Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil

Wanita hamil akan sangat terkena bermacam keluhan saat masa kehamilan, salah satunya yaitu batuk. Untuk meminimalisir rasa kekhawatiran tersebut, sebaiknya simak Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil dibawah ini.

Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil

Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil | Ibu hamil tidak boleh sembarangan mengonsumsi obat karena apa pun yang dimakan dan diminum akan berdampak kepada pertumbuhan janin. Begitu pula ketika sakit, ada kekhawatiran bahwa penyakit ibu hamil akan menulari janin bila tidak diobati. Sehingga, sakit ringan sekalipun seperti batuk dapat membuat ibu hamil panik dan bingung bagaimana cara menanganinya. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan selama kehamilan. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk meredakan batuk yang menyerang ibu hamil :

  • Banyak Minum Air Putih
    Saat batuk dan flu menyerang diperlukan cairan untuk menggantikan cairan dalam tubuh dengan meminum air. Hindari meminum air dingin, untuk menjaga sistem kekebalan tubuh ibu hamil.
  • Membuang Lendir Saat Flu
    Wanita hamil saat batuk dan flu sebaiknya membuang atau meludahkan lendir, apabila tidak membuangnya akan menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Lendir saat flu mengandung bakteri atau kotoran, sehingga sebaiknya anda membuangnya.
  • Masala Teh
    Masala teh berasal dari India yang berisi rempah-rempah seperti daun herbal, cengkeh dan lainnya. Masala the merupakan obat batuk tradisional untuk ibu hamil yang dapat dipilih karena dapat mengobati rasa dingin pada wanita hamil.
  • Berkumur Menggunakan Air Hangat
    Salah satu obat alami yang dapat dicoba untuk mengatasi batuk pada ibu hamil yakni dengan berkumur air hangat yang dicampur dengan garam. Tips ini dapat meringankan batuk dan radang tenggorokan.
  • Menghirup Air Hangat
    Langkah lain mengobati batuk dan pilek untuk ibu hamil dengan steam. Sediakan tempat yang digunakan untuk menampung air panas, kemudian uap air panas dihirup. Tambahkan sedikit tetesan minyak kayu putih atau mentol untuk hidung yang tersumbat.
  • Minum Campuran Jeruk Nipis Dan Madu
    Obat batuk alami untuk ibu hamil adalah dengan meminum campuran jeruk nipis dan madu yang diseduh air hangat. Minuman ini dapat melegakkan tenggorokan.
  • Mengkonsumsi Sup Hangat
    Sup hangat dapat memberikan kehangatan serta mengurangi batuk dan flu. Sup juga dapat membantu menambah cairan tubuh yang dibutuhkan wanita hamil.
  • Istirahat Yang Cukup
    Langkah terakhir yang efektif mengobati batuk pada ibu hamil adalah dengan beristirahat yang cukup. Istirahat dapat membuat tubuh menjadi lebih hangat serta meningkatkan kekebalan tubuh untuk wanita hamil.

Nah itulah langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengatasi batuk pada ibu hamil. Selain melakukan cara diatas, untuk mengobati batuk bisa juga dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat yang merupakan obat mutikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit, baik ringan maupun berat, termasuk efektif mengobati batuk.

Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil

QnC Jelly Gamat berbahan utama menggunakan teripang emas dan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Keefektifannya dalam berbagai pengobatan berkaitan dengan kandungan yang ada di dalam teripang emas. Karena berdasarkan penelitian, teripang emas terbukti mengandung Cell Growth Factor yang mampu membunuh virus, bakteri, merontokkan racun yang ada dalam tubuh penyebab segala penyakit atau faktor regenerasi sel yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk agar pulih dan sehat kembali. Dan setelah ditelaah, hal ini juga berlaku pada kondisi penderita batuk. Dengan regenerasisel dan jaringan secara alami seperti ini, tentunya tidak akan menimbulkan kerusakan pada organ sel atau jaringan lain.

Bagi anda yang berminat silahkan lakukan pemesanan melaui SMS, BBM, Line atau Whatsapp dengan mengirimkan format sebagai berikut :


Ketik :
VN-QnC # Jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # nomer yang bisa dihubungi

Contoh :
VN-QnC # 3 Botol # ViviNurFitriani # jl.Perintis Kemerdekaan No.12 Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya # 085234765xxx

Kirim ke :
SMS / Whatsapp : 085294145551
BBM : D820B8BB
Line : @alfian_herbal

Harga QnC Jelly Gamat = Rp. 155.000


Demikian informasi yang dapat berikan mengenai Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil. Semoga informasi diatas bermanfaat dan obat yang kami rekomendasikan dapat menjadi jalan kesembuhan penyakit yang diderita.

Baca Juga : Tips Menghilangkan Sakit Kepala Saat Hamil

| Cara Menyembuhkan Batuk Saat Hamil |