Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Salah satu masalah umum yang kerap terjadi pada ibu hamil adalah adanya hipertenti atau tekanana darah tinggi pada saat hamil. Hal ini tentunya dapat membahayakan pada ibu hamil serta pada janin. Oleh karena itu, disarankan untuk segera konsultasi kepada dokter dan melakukan pemberiaan Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil yang aman serta efektif untuk ibu dan janin.

Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat yang mampu menstabilkan tekanan tekanan darah pada ibu hamil dengan cepat serta tanpa menimbulkan efek samping karena qnc merupakan produk yang pembuatannya menggunakan bahan-bahan alami tanpa terkontaminasi sedikit pun. Bahan utama pembuatan qnc ini adalah dengan menggunakan Ekstrak Teripang Emas. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Indonesia dan telah terdaftar di Lembaga Kesehatan DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah Bersertifikat HALAL dari MUI.

Bagi anda yang berminat, silahkan pesan sekarang juga dan dapatkan promo pembelian minimal 1-2 botol. Dapatkan juga pelayanan terbaik kami yakni ‘Kirim Barang Dahulu Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran‘ dan kami juga memberikan Garansi Uang Kembali Jika Pesanan Tidak Sampai. Selain itu, untuk anda yang memesan lebih dari 2 botol akan ada Discount Spesial dari kami. Info lebih lengkap, silahkan hubungi kami di 085294145551 (SMS/Tlp) — BBM: D820B8BB.

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil | Ada 2 penyebab hipertensi, yaitu hipertensi essensial atau hipertensi primer dimana penyebabnya bukan karena adanya gangguan jantung atau ginjal, melainkan disebabkan oleh faktor lain misal dikarenakan pola hidup yang tida sehat, mengalami stres, mengkonsumsi garam yang berlebihan, merokok, kebiasaan minum minuman beralkohol dan kafein, pola makan yang tidak sehat yang mengakibatkan timbunan lemak dan kelebihan berat badan dan adanya faktor keturunan. Sedangkan hipertensi yang disebabkan oleh adanya gangguan ginjal atau jantung disebut dengan hipertenti sekunder.

Penyakit hipertensi jika tidak segera diobati akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kesehatan bayi dan ibu hamil, seperti : Pertumbuhan janin terhambat, Pasokan darah ke plasenta berkurang, Kelahiran Prematur, Bayi Meninggal dalam kandungan, Berkembangnya Penyakit kardiovaskular serta Abrupsio Plasenta.

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil

Maka dari itu kami sangat merekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk menurunkan tekanan darah ibu hamil. Kenapa qnc?? Karena berdasarkan penelitian para ahli, ekstrak teripang emas yang menjadi komposisi utama pembuatan qnc ini tidak terkandung bahan berbahaya, tanpa pengawet dan pewarna lainnya yang membahayakan wanita hamil.

Teripang yang menjadi bahan utama qnc jelly gamat memiliki kandungan Gamapeptide dimana kandungan ini membantu melancarkan sirkulasi darah, menenangkan serta menstabilkan emosi, sehingga dapat mengurangi pemicu adanya stres saat hamil.

Selain itu, terdapat pula kandungan lain seperti Omega 3, 6, 9 yang membantu mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, serta mampu mencegah penyakit kardiovaskulasr seperti penyakit jantung yang menjadi salah satu penyebab terjadinya hipertensi saat hamil.

Kandungan dari glucosaminologycans serta mukopolisakarida pada qnc jelly ganat juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi, mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah dan juga mengurangi trigliserida serta kolestrol.

Itulah kandungan dalam qnc jelly gamat yang dapat membantu menurunkan darah tinggi yang membuat herbal ini sangat direkomendasikan sebagai Obat Hipertensi Saat Hamil. Bagi anda yang tertarik dan berminat memesannya, anda bisa melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format pemesanan yang wajib disertai dengan mencantumkan kode produk yakni VN-QnC pada setiap pemesanan anda. Pemesanan bisa melalui SMS, BBM, Whatsapp ataupun Line. Dan berikut formast pemesannya :

Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu HamilHarga QnC Jelly Gamat

obat oles untuk penghilang stretch mark

♦ Contoh : Pembelian 5 Botol, 5 x 150.000 = 750.00
♦ Maka Jumlah Yang Harus Anda Bayar Adalah Rp. 750.000

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim.
Ongkir dihitung per KG dan dalam 1 KG itu hanya berisi 3 Botol QnC. Jadi, misalnya membeli 4 botol, ongkir jadi 2x lipat dan jika membeli 7 botol ongkir 3x lipat, begitu seterusnya.

Informasi Penting :
  • Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama WILDAN ALFIAN !
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu kami akan memasukan nama, alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
    Bagi anda yang berdomisili di Tasikmalaya Jawa Barat kami siap antar barang di tempat atau COD (Cash On Delivery).

Lihat Juga :

  1. Obat Pilose Antler Capsule
  2. Makanan Penyebab Selulit Semakin Parah Yang Harus Dihindari

| Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Untuk Ibu Hamil |